Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 Juli 2017

Lakukan 3 Hal Ini untuk Mengangkat Komedo dari Wajah Anda

Komedo merupakan pori-pori yang tersumbat, sifatnya ini bisa terbuka maupun tertutup. Untuk komedo yang terbuka nih kelihatan seperti pori-pori membesar dan berwarna hitam sedangkan komedo tertutup, kelihatan seperti tonjolan putih kecil. Biasanya komedo ini menghinggap di area hidung dan daerah sekitar mulut.

Banyak orang yang beranggapan komedo sangatlah mengganggu bagi wajah mereka. Banyak treatment atau perawatan yang dilakukan demi menghilangkan komedo yang ada di hidung mereka. Seperti misalnya menggunakan alat kecantikan dari Wonder Sonic.

Pahami juga cara mudah dan gampang untuk menghilangkan komedo, dijamin ampuh :

1. Menggunakan Es Batu
Ambillah es batu dan tempelkan atau gosok gosoklah ke wajah kalian tepatnya di hidung kalian. Lakukan ini selama 5-10 menit saja. Lakukan 2x sehari, dan komedo pun akan mulai menghilang, karena  es batu tersebut akan mengangkat kotoran dengan suhu dinginnya. Selain itu es batu juga dapat membuat pori pori bekas jerawat kalian mengecil secara alami

2. Menggunakan Putih Telur
Saringlah putih telur dengan memisahkan kuningnya. Lalu ambillah putih telur tersebut dan buatlah masker wajah pada wajah kalian. Oleskan masker putih telur pada seluruh bagian wajah. Diamkan selama 30 menit sampai mengering, setelah itu bilaslah dengan air bersih dan lap dengan handuk. Dengan melakukan hal ini dalam 2 kali seminggu akan semakin mengecangkan wajah kalian secara alami.

3. Menggunakan Buah Pepaya
Buah pepaya memang terkenal dengan kandungan vitamin E, yang cukup populer untuk kecantikan. Dan untuk menghilangkan komedo, ambilah buah pepaya tumbuk hingga halus dan oleskan ke seluruh wajah kalian. Untuk lebih mendapatkan hasil yang maksimal campurlah dengan susu dan madu. Setelah dioleskan diamkan selama 30 menit setelah itu bilaslah hingga bersih.

Itulah cara gampang dan ampuh untuk mendapatkan kulit bersih tanpa komedo. Selain menggunakan bahan alami, cara ini juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

Ditulis Oleh : Unknown // 00.23
Kategori: